File Data Produksi Ikan Mujair di Indonesia pada 2010-2022

Akses dan unduh data produksi ikan mujair di Indonesia sejak 2010 hingga 2022. Adapun kolom yang tersedia di data tersebut di antaranya, jenis usaha, provinsi, tahun, volume produksi dan nilai produksi.

Ridhwan Mustajab

Unit

Jan 22, 2024 - 2:02 PM

Koran

Akses dan unduh data produksi ikan mujair di Indonesia sejak 2010 hingga 2022. Adapun kolom yang tersedia di data tersebut di antaranya, jenis usaha, provinsi, tahun, volume produksi, dan nilai produksi.

Jenis usaha budidaya pembesaran, tangkap perairan umum daratan (PUD), dan tangkap laut memiliki satuan ton. Sedangkan, jenis usaha budidaya pembenihan menggunakan satuan ribu ekor. Sementara, nilai produksi ikan mujair menggunakan satuan Rp1.000.

Data ini dikumpulkan oleh tim DataIndonesia.id dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Apabila ada koreksi dapat diinformasikan ke tim DataIndonesia.id.

Kami juga menyediakan softcopy dokumen, seperti e-paper harian Bisnis Indonesia sejak 1985, laporan keuangan, prospektus, hasil RUPS emiten di BEI, dan koleksi regulasi hukum pemerintah. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi: Telp: +62-21-57...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 25.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags