Aksi Akuisisi : IPTV Kejar 200.000 Pelanggan Baru Setiap Bulan

Bisnis, JAKARTA — Upaya PT MNC Vision Networks Tbk. mengakuisisi 60% saham K-Vision, perusahaan penyedia layanan televisi berbayar, diharapkan dapat memperbesar kemampuan prospek bisnis saluran televisi berbayar dan jaringan internet kabel demi mengejar 200.000 pelanggan baru setiap bulannya.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 17/07/2019

Data

Bisnis, JAKARTA — Upaya PT MNC Vision Networks Tbk. mengakuisisi 60% saham K-Vision, perusahaan penyedia layanan televisi berbayar, diharapkan dapat memperbesar kemampuan prospek bisnis saluran televisi berbayar dan jaringan internet kabel demi mengejar 200.000 pelanggan baru setiap bulannya.

Pasalnya, kompetitor di bisnis yang sama tergolong pemain yang cukup besar seperti unit usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. di jaringan serat optik dan Transmedia yang juga memiliki layanan televisi berbayar.

Emiten berkode saham IPTV itu berharap akuisisi dapat meningkatkan pelayanan saluran televisi berbayar sehingga bisa menguasai segmen pasar menengah ke bawah.

Direktur Utama PT MNC Vision Networks Tbk., Ade Tjendra mengatakan pihaknya optimistis mampu menjaring segmen pasar yang lebih luas melalui akuisisi tersebut. Perseroan akan menggunakan saluran dist...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 12/02/2024