Aktivitas Ekspor : GOOD Perkuat Penetrasi Pasar

JAKARTA — Emiten produsen makanan dan minuman PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. menargetkan kontribusi aktivitas ekspor ke pendapatan perseroan pada 2019 naik 6%—9%.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 07/12/2018

Data

JAKARTA — Emiten produsen makanan dan minuman PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. menargetkan kontribusi aktivitas ekspor ke pendapatan perseroan pada 2019 naik 6%—9%.

Berdasarkan catatan perseroan, per April 2018, emiten dengan sandi GOOD itu membukukan pendapatan ekspor Rp131,81 miliar, hanya 4,6% dari total pendapatan pada kuartal I/2018 yang sebesar Rp2,9 triliun.

CEO Garudafood Putra Putri Jaya Hardianto Atmadja kepada Bisnis menuturkan, aktivitas ekspor akan menjadi salah satu fokus perseroan pada 2019. Meski demikian, porsinya belum akan mencapai double digit.

“Untuk business plan tahun depan, kami akan perkuat international market kami. Ada beberapa negara yang kami bisa garap dengan lebih intensif. Upaya itu akan menjadi source of growth kami tahun depan,” ungkap Hardianto di kantornya, Rabu (5/12).

Saat ini, GOOD telah memasukk...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 14/06/2024