Aston Denpasar Hotel Raih Skor Tertinggi iAudit F&B Service 2018

DENPASAR - Aston Denpasar Hotel & Convention Center mendapatkan penghargaan Highhest iAudit Score Food & Beverage Service 2018 oleh Archipelago International, operator industri perhotelan yang berbasis di Indonesia.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 08/12/2018

Data

DENPASAR - Aston Denpasar Hotel & Convention Center mendapatkan penghargaan Highhest iAudit Score Food & Beverage Service 2018 oleh Archipelago International, operator industri perhotelan yang berbasis di Indonesia.

iAudit ditujukan kepada 130+ hotel yang dikelola oleh Archipelago International setiap dua kali dalam setahun. Made Sumardika, Corporate F & B Manager Area Barat & Timur Indonesia sebagai Auditornya.

Penilaian utama adalah restoran dengan pelayanan makanan prasmanan, memiliki layanan ala carte, layanan banguet, peran manager, grooming, dan golden rules F & B. Kali ini Aston Denpasar mendapatkan skortertinggi yaitu 98 persen.

"Ini adalah prestasi kerja tim. Apresiasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu," ungkap Sony Bambang Suryo, General Manager Aston Denpasar Hotel & Conven...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 16/06/2024