Perayaan hari besar, termasuk Natal dan Tahun Baru, menjadi peluang bagi pusat belanja dan peritel untuk mengejar omzet. Banyak diskon besar-besaran yang ditawarkan sebagai daya tarik. Namun, dengan keterbatasan jam operasional mal dan padatnya lalu lintas, terkadang keinginan untuk berbelanja pada hari raya kerap tidak terlampiaskan.
Solusinya, pusat belanja dan peritel besar menggelar penjualan tengah malam, alias late night sale. Pusat belanja itu tetap buka hingga malam hari, biasanya hingga tengah malam, dengan menawarkan diskon yang lebih besar dari jam buka biasa.
Sejumlah pusat perbelanjaan menyelenggarakan belanja malam tersebut. Sebut saja Gandaria Mal pada 15 Desember 2018, Plaza Indonesia pada 7, 8, 24 & 25 Desember 2018, dan Mall of Indonesia 15 & 22 Desember 2018.
Konsumen pun gembira dengan adanya peluang mendapatkan produk kesayangan dengan ha...