Bisnis Telekomunikasi : Kompetisi Jaring Mahasiswa Kian Sengit

PT Telekomunikasi Selular, misalnya, belum lama memperkenalkan By.U yang memungkinkan calon pelanggan untuk mengustomisasi kuota data di paket tersebut dan mengantarkan langsung produk ke rumah. Produk tersebut juga menawarkan kuota utama 10 GB seharga Rp50.000 untuk masa berlaku 30 hari, lebih murah dibandingkan dengan paket Telkomsel lainnya.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 14/10/2019

Data

Bisnis, JAKARTA — Persaingan antaroperator telekomunikasi dalam memperebutkan segmen pasar generasi muda makin ketat.

PT Telekomunikasi Selular, misalnya, belum lama memperkenalkan By.U yang memungkinkan calon pelanggan untuk mengustomisasi kuota data di paket tersebut dan mengantarkan langsung produk ke rumah. Produk tersebut juga menawarkan kuota utama 10 GB seharga Rp50.000 untuk masa berlaku 30 hari, lebih murah dibandingkan dengan paket Telkomsel lainnya.

Melalui By.U, Telkomsel berencana mengincar 44 juta potensi pelanggan anak muda dengan mengarahkan produk baru ke kampus seperti Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjadjaran (Jatinangor), Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan Universitas Brawijaya.

Wakil Direktur Utama PT Hutchison 3 Indonesia Danny Buldanysah, berpendapat persaingan menggaet pelangg...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 18/11/2023