TANGERANG — Daihatsu menetapkan target konservatif pada tahun depan, meski pabrikan spesialis mobil kompak ini berhasil meningkatkan penjualan dan pangsa pasar pada 11 bulan pertama tahun ini.
Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan, perusahaan tidak mau menetapkan target tinggi tahun depan, meski tahun ini berhasil meningkatkan penjualan dan target pangsa pasar terlampaui.
“Tahun ini Daihatsu menetapkan target pangsa pasar 16%, dan pada 11 bulan pertama telah tercapai lebih dari 17%. Tahun depan, kami tak mau menetapkan target [penjualan] tinggi-tinggi, tetap humble dan rendah hati,” ujar Amelia pada acara penyerahan 20 mobil rekondisi milik pelanggan setia Daihatsu di Tangerang, Selasa (11/12).
Hal tersebut, menurutnya, selaras dengan slogan Daihatsu Sahabatku, yang mana Daihatsu selalu ramah dan rendah hati. ...