Daihatsu Pasang Target Konservatif

TANGERANG — Daihatsu menetapkan target konservatif pada tahun depan, meski pabrikan spesialis mobil kompak ini berhasil meningkatkan penjualan dan pangsa pasar pada 11 bulan pertama tahun ini.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 12/12/2018

Data

TANGERANG — Daihatsu menetapkan target konservatif pada tahun depan, meski pabrikan spesialis mobil kompak ini berhasil meningkatkan penjualan dan pangsa pasar pada 11 bulan pertama tahun ini.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan, perusahaan tidak mau menetapkan target tinggi tahun depan, meski tahun ini berhasil meningkatkan penjualan dan target pangsa pasar terlampaui.

“Tahun ini Daihatsu menetapkan target pangsa pasar 16%, dan pada 11 bulan pertama telah tercapai lebih dari 17%. Tahun depan, kami tak mau menetapkan target [penjualan] tinggi-tinggi, tetap humble dan rendah hati,” ujar Amelia pada acara penyerahan 20 mobil rekondisi milik pelanggan setia Daihatsu di Tangerang, Selasa (11/12).

Hal tersebut, menurutnya, selaras dengan slogan Daihatsu Sahabatku, yang mana Daihatsu selalu ramah dan rendah hati. ...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 12/06/2024