Genoa sc AC Milan : Pantang Terganggu Isu Pelatih Baru

GENOA—Marco Giampaolo memikul beban berat saat memimpin AC Milan melawat ke markas Genoa di Luigi Ferraris, Minggu (6/10) dini hari WIB.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 05/10/2019

Data

GENOA—Marco Giampaolo memikul beban berat saat memimpin AC Milan melawat ke markas Genoa di Luigi Ferraris, Minggu (6/10) dini hari WIB.

Tiga kekalahan beruntun yang dialami Rossoneri di Liga Seri-A membuat upaya bangkit tentu tak mudah. Beruntung Milan bertemu Genoa yang notabene juga sedang anjlok performanya.

Sempat mengejutkan di dua laga awal kompetisi dengan menahan imbang AS Roma dengan skor 3-3 serta membekuk Fiorentina dengan skor 2-1, Genoa justru gagal menang di empat laga terakhir. Tiga di antaranya bahkan berujung kekalahan yakni saat melawan Atalanta (1-2), Cagliari (1-3) danLazio (0-4).

Kondisi tersebut mestinya mampu dimanfaatkan Rossoneri yang memenangi empat dari lima pertemuan terakhir kontra II Grifoni, julukan Genoa.

Meski demikian, Giampaolo dan anak asuhnya wajib mengesampingkan rumor penunjukan pelatih baru yang bisa mengganggu kon...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 29/11/2023

IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id