Kinerja Dagang-El : Transaksi di Lazada Naik Tiga Kali Lipat

Bisnis, JAKARTA — Lazada berusaha untuk terus mendorong jumlah pedagang di platformnya dengan menawarkan beragam fitur dan teknologi. Dalam 9 bulan terakhir, jumlah pedagang di platform dagang-el Indonesia naik 148%.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 04/10/2019

Data

Bisnis, JAKARTA — Lazada berusaha untuk terus mendorong jumlah pedagang di platformnya dengan menawarkan beragam fitur dan teknologi. Dalam 9 bulan terakhir, jumlah pedagang di platform dagang-el Indonesia naik 148%.

Chief of Customer Experience Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo mengatakan bahwa perseroan berupaya menggenjot jumlah pembeli dan penjual dengan memberikan pengalaman yang sempurna.

Dia mengatakan bagi Lazada, pengalaman pembeli dan penjual merupakan poin penting.

Lazada memberikan teknologi dan fitur-fitur menarik untuk memberikan pengalaman nyata kepada para penjual.

Ferry mengatakan memiliki teknologi yang mumpuni untuk membantu para penjual dalam membangun citra, pemasaran, penjualan agar meningkatkan bisnis mereka. Lazada juga memiliki fitur bisnis konsultasi yang membantu penjual dalam berkampanye dan memantau rencana jangka panjang...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 30/11/2023