Laporan dari Jerman : Pasar Eropa Masih Prospektif

FRANKFURT — Produk consumer goods dari berbagai segmen asal Indonesia masih diminati pasar Eropa, tecermin dari animo pasar yang tinggi terhadap produk nasional dalam gelaran pameran Ambiente 2019.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 11/02/2019

Data

FRANKFURT — Produk consumer goods dari berbagai segmen asal Indonesia masih diminati pasar Eropa, tecermin dari animo pasar yang tinggi terhadap produk nasional dalam gelaran pameran Ambiente 2019.

Sayangnya, masih ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan agar pemasaran produk di Benua Biru lebih maksimal.

Maria Y. Benyamin [email protected] 

Produk-produk Indonesia turut serta unjuk gigi dalam pameran consumer goods berskala internasional, yakni Ambiente 2019, yang berlangsung di Frankfurt, Jerman, mulai Jumat (8/2) hingga Selasa (12/2). Ambiente memamerkan produk-produk consumer goods dari tiga segmen, yakni Living, Dining, dan Giving.

Duta Besar Indonesia untuk Republik Federal Jerman Arif Havas Oegroseno, di sela-sela kunjungannya ke sejumlah stan Indonesia di Ambiente, mengatakan bahwa produk-produk Indonesia...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 07/05/2024