Layanan Cash Management : BNI Perluas Basis Nasabah

JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berupaya meningkatkan bisnis cash management system dengan memperluas basis nasabah korporasi. institusi. dan pemerintah daerah.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 06/02/2019

Data

JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. berupaya meningkatkan bisnis cash management system dengan memperluas basis nasabah korporasi. institusi. dan pemerintah daerah.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati mengatakan bahwa perseroan menawarkan integrated cash management. yakni solusi terintegrasi untuk semua kebutuhan produk dan layanan perbankan.

Beberapa layanan dimaksud antara lain solusi pembayaran/belanja daerah melalui BNI Direct dan virtual account debit. solusi penerimaan (e-PBB. e-PDAM. e-PAD. e-Samsat. dan e-Retribusi). serta penyediaan uang elektronik bagi masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan transaksi nontunai.

Sepanjang tahun lalu. menurutnya. volume transaksi cash management BNI mencapai Rp2.86 triliun. Capaian itu tumbuh 34% secara year on year dibandingkan dengan realisasi pada periode yang sama tahu...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 10/05/2024