Layanan Purnajual : APM Memaksimalkan Aplikasi Mobile

JAKARTA — Agen pemegang merek kendaraan bermotor beramai-ramai menjadikan aplikasi mobile untuk memperkuat layanan baik penjualan maupun purnajualnya.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 14/11/2018

Data

JAKARTA — Agen pemegang merek kendaraan bermotor beramai-ramai menjadikan aplikasi mobile untuk memperkuat layanan baik penjualan maupun purnajualnya.

Thomas Mola [email protected] 

Bisnis layanan purnajual sejatinya merupakan lini pendukung tetapi kian memainkan peran penting untuk menopang kinerja penjualan.

Tercatat lima merek otomotif telah menghadirkan layanan penjualan dan purnajual melalui aplikasi mobile baik pada perangkat iOS ataupun AndroidOS. Kemudahan konsumen untuk mendapatkan layanan purnajual telah menjadi salah satu fokus produsen otomotif sekaligus menyesuaikan dengan perubahan kebiasaan konsumen dan teknologi.

Pada perangkat sistem operasi Android, Toyota memiliki Toyota Augmented Reality untuk penjualan dan Auto2000 untuk purnajual. Daihatsu memiliki Astra Daihatsu Mobile, Suzuki dengan My Suzuki, sedangkan H...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 30/06/2024