Layanan Purnajual : Bengkel Resmi Nikmati Gairah Servis

JAKARTA — Kunjungan servis ke bengkel resmi agen merek mobil meningkat seiring dengan perluasan jaringan dealer dan layanan purnajual, serta kesadaran pemilik kendaraan melakukan perawatan secara berkala.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 31/12/2018

Data

JAKARTA — Kunjungan servis ke bengkel resmi agen merek mobil meningkat seiring dengan perluasan jaringan dealer dan layanan purnajual, serta kesadaran pemilik kendaraan melakukan perawatan secara berkala.

Thomas Mola & Yudi Supriyanto [email protected] 

Toyota, Honda, Mitsubishi, dan Suzuki adalah beberapa agen pemegang merek yang menikmati peningkatan kunjungan servis ke bengkel resminya sepanjang 2018.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengungkapkan, mobil yang datang ke bengkel resmi Toyota pada Januari—November 2018 meningkat 8% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu 3,1 juta unit menjadi 3,3 juta unit.

“Ada beberapa faktor pendorongnya, seperti kesadaran pelanggan melakukan perawatan secara berkala kendaraannya” ujarnya, belum lama ini.

Faktor lainnya adalah p...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 02/06/2024