Marketing Sales 2019 : SMRA Bidik Rp4 Triliun

JAKARTA — Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk. memproyeksikan raihan marketing sales hingga akhir 2019 mencapai Rp4 triliun.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 04/01/2019

Data

JAKARTA — Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk. memproyeksikan raihan marketing sales hingga akhir 2019 mencapai Rp4 triliun.

Sekretaris Perusahaan Summarecon Agung Jemmy Kusnadi mengatakan bahwa marketing sales perseroan tahun ini akan berasal dari enam lokasi yakni Serpong, Bekasi, Bandung, Kelapa Gading, Makassar, dan Karawang.

“Target full year 2019 senilai Rp4 triliun dari enam lokasi yang telah ada yakni Serpong, Bekasi, Bandung, Kelapa Gading, Makassar dan Karawang masing-masing 50%, 18%, 15%, 7%, 6% dan 4%,” ungkapnya kepada Bisnis, Kamis (3/1).

Adapun, sampai dengan September 2018, pendapatan bersih emiten dengan kode SMRA tersebut mencapai Rp4,02 triliun, naik tipis sekitar Rp29 miliar dari periode yang sama tahun sebelumnya. Laba periode tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk tercatat Rp203,34 miliar, nai...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 31/05/2024