Berdagang produk fesyen anak merupakan bisnis menjanjikan yang bisa dikatakan tidak ada matinya. Pasalnya, jumlah anak bawah 10 tahun di Indonesia saja sudah cukup besar, yakni mencapai 46 juta jiwa.
Angka tersebut akan semakin terlihat lebih menjanjikan jika angka kelahiran per tahun yang berkisar antara Rp3,5 juta hingga Rp4 juta per tahun dimasukkan dalam perhitungan. Sebenarnya angka ini juga dijadikan peritmbangan oleh peritel fesyen merek internasional yang masuk ke Indonesia.
Bahkan, tidak hanya populasi anak yang besar yang besar di Tanah Air, jumlah penduduk kelas menengah atas yang semakin kuat turut membuat merek-merek produk fesyen anak ternama dengan harga jual yang fantastis tidak takut berkompetisi di Indonesia.
Namun, hal yang terpenting dan selalu diharapkan oleh pemerintah adalah kemajuan bisnis-bisnis rintisan lokal. Pasalnya, untuk dapat mening...