TANGERANG — Mitsubishi Motors bakal agresif menggarap segmen pasar armada untuk meningkatkan penjualan Xpander. Pasalnya, perusahaan telah memenuhi 90% pesanan konsumen ritel sehingga dapat lebih optimal menggarap konsumen armada.
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan, Xpander telah membukukan surat pemesanan kendaraan (SKP) sebanyak lebih dari 115.000 unit sejak diperkenalkan pada GIIAS 2017. MMKSI telah memenuhi 85.000 unit hingga 90.000 unit berkat peningkatan produksi di pabrik Cikarang.
“Angka itu membuat kami memimpin penjualan low multipurpose vehicle [LMPV] dan mobil ini mendapat sambutan baik di Thailand, Vietnam, dan Amerika Selatan,” ujarnya dalam acara penyerahan unit ke PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Selasa (11/12).
Maskapai pelat merah itu menjadi konsumen armada (f...