Bisnis, JAKARTA — PT Telekomunasi Selular (Telkomsel) menargetkan menggaet 200.000 pengguna usia muda lewat produk layanan seluler yang bisa dikustomisasi.
Telkomsel, anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk., kemarin (10/10), meluncurkan produk prabayar yang diberi nama By.U yang menawarkan sejumlah fleksibilitas kepada pelanggan baru seperti kebebasan memilih paket data, nomor, dan kuota khusus. Kartu SIM untuk produk By.U juga bisa diantarkan ke rumah calon pengguna.
Selain itu, By.U menawarkan paket data murah sebagai layanan dasar yaitu kuota data sebanyak 10 GB seharga Rp50.000 dengan masa berlaku 30 hari.
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan bahwa produk baru tersebut dikeluarkan berdasarkan masukan dari beberapa generasi muda.
Sebelum mengeluarkan paket, Telkomsel berusaha menjaring aspirasi dari 8.182 generasi muda mel...