Pemasaran Produk Asuransi : Memacu Kinerja di Alam Maya

Bisnis, JAKARTA — Perkembangan teknologi digital membuat perusahaan asuransi terus berlomba menguasai pasar yang bukan hanya di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 14/10/2019

Data

Bisnis, JAKARTA — Perkembangan teknologi digital membuat perusahaan asuransi terus berlomba menguasai pasar yang bukan hanya di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya.

Wibi Pangestu Pratama [email protected] 

Upaya menjangkau khalayak di jagat maya dilakukan oleh perusahaan asuransi dengan mengelola media sosial. Setiap perusahaan mengelola berbagai platform media sosial yang berbeda, seperti Instagram, Twitter, Facebook, YouTube, dll.

Persaingan di dunia maya di antaranya terlihat dari jumlah pengikut akun media sosial perusahaan-perusahaan tersebut.

Berdasarkan penelusuran Bisnis hingga Minggu (13/4), PT Prudential Life Assurance tercatat sebagai akun Instagram perusahaan asuransi dengan pengikut (followers) terbanyak, yakni sekitar 59.600 akun.

Adapun, dalam platform media sosial Twitter, PT FWD Life Indonesia memiliki peng...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 18/11/2023