Menanggapi surat pembaca di Harian Bisnis Indonesia edisi 18 Desember dengan judul Listrik Sering Padam di Permata Bogor Residence dari Ibu Vega Aulia yang beralamat di Permata Bogor Residence, dengan ini perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan.
Dapat kami sampaikan bahwa pemadaman disebabkan oleh dua hal yaitu padam terencana dan padam tidak terencana. Padam terencana yaitu pemadaman karena pemeliharaan jaringan/gardu/aset PLN dengan tujuan menjaga keandalan pasokan listrik.
Informasi pemadaman terencana akan kami sampaikan ke pelanggan melalui media massa dan media sosial seperti Instagram pln_jabar/ plnbandung, Facebook PLN Distribusi Jawa Barat (Twitter/facebook pln bandung, tolong diisi) serta surat ke pelanggan.
Adapun padam tidak terencana disebabkan adanya gangguan, misalnya gangguan cuaca, pohon, binatang, da...