Penjualan Asuransi Jiwa 2019 : Produk Tradisional Makin Luas

JAKARTA — Sejumlah perusahaan asuransi jiwa akan mengembangkan penjualan produk tradisional pada tahun ini untuk menopang realisasi target perolehan premi.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 18/01/2019

Data

JAKARTA — Sejumlah perusahaan asuransi jiwa akan mengembangkan penjualan produk tradisional pada tahun ini untuk menopang realisasi target perolehan premi.

Leo Dwi Jatmiko [email protected] 

PT BNI Life Insurance, perusahaan asuransi jiwa anak PT Bank BNI (Persero) Tbk., menargetkan perolehan premi bruto pada tahun ini senilai Rp12,9 triliun.

Dari target tersebut, sebanyak Rp10,17 triliun atau 79% di antaranya merupakan target perolehan premi dari produk tradisional.

Jika dibandingkan dengan target tahun lalu, target penjualan produk tradisional pada 2019 naik sebesar 90,09% secara tahunan (year on year/yoy).

Dari sisi komposisi, kontribusi dari produk tradisional pun meningkat pada tahun ini.

Sepanjang Januari – November 2018, produk tradisional menyumbangkan perolehan premi senilai Rp3,85 triliun atau 75% dari to...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 21/05/2024