Perangkat Home Theater : Konten Streaming Pacu Penjualan Audio

Bisnis, JAKARTA — Penjualan produk home entertainment di Indonesia mencapai 12% per tahun, didorong oleh tren konsumsi video streaming melalui televisi.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 02/08/2019

Data

Bisnis, JAKARTA — Penjualan produk home entertainment di Indonesia mencapai 12% per tahun, didorong oleh tren konsumsi video streaming melalui televisi.

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Liem Kwok Cek mengatakan, rata-rata pertumbuhan penjualan perangkat home theater di Indonesia mencapai 12% dengan segmen harga murah atau entry level sebagai kontributor utama.

Dia mengklaim, pada periode Januari—April 2019, pertumbuhan penjualan produk home theater Samsung mencapai 55%.

“Angka pertumbuhan penjualan Samsung pada periode Januari— April 2019 berada di atas rata-rata pertumbuhan industri home theater secara keseluruhan, dengan pertumbuhan sebanyak 55%,” ujar Liem, Rabu (31/7).

Dia menjelaskan salah satu faktor utama pendorong pertumbuhan penjualan perangkat home theater adalah peningkatan minat konsumen menont...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 05/02/2024