Perikanan : Optimisme dalam Kelanjutan Kasus KJA Offshore

Kasus hukum di sekitar pengembangan keramba jaring apung (KJA) lepas pantai (offshore) terus berlanjut. Salah satunya adalah penyidikan yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Tinggi Aceh.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 15/07/2019

Data

Kasus hukum di sekitar pengembangan keram- ba jaring apung (KJA) lepas pantai (offshore) terus berlanjut. Salah satunya adalah penyidikan yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Tinggi Aceh.

Aceh menjadi salah satu lokasi pengembangan KJA offshore di samping Pangandaran, Jawa Barat dan Karimun Jawa, Jawa Tengah.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Aceh Munawal Hadi menyebutkan, sejauh ini sudah ada 19 orang saksi yang diperiksa terkait kasus ini.

“Salah satu yang diperiksa adalah Direktur Jenderal Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya pada Kementerian Kelautan dan Perikanan,” katanya, ketika dihubungi lewat aplikasi pesan instan WhatsApp tanpa menyebut nama Direktur Jenderal yang dimaksud, Kamis (11/7).

Adapun Slamet Soebjakto yang saat ini menjabat sebagai Direktur Jenderal Perikanan Budi Daya belum bisa dimintai konfirmasi. Slamet tidak me...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 13/02/2024

IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id