Perkuat Distribusi : Garudafood Bidik Pertumbuhan 15%

JAKARTA — PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk., perusahaan makanan dan minuman yang dimiliki oleh kelompok usaha Tudung dan didirikan oleh mendiang Darmo Putro, mengincar target penjualan tumbuh 15% pada tahun ini.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 29/01/2019

Data

JAKARTA — PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk., perusahaan makanan dan minuman yang dimiliki oleh kelompok usaha Tudung dan didirikan oleh mendiang Darmo Putro, mengincar target penjualan tumbuh 15% pada tahun ini.

Direktur Garudafood Putra Putri Jaya Paulus Tedjosutikno mengatakan, perseroan optimistis memasang target pertumbuhan penjualan hingga 15% dengan fokus pada pengembangan pasar domestik dan ekspor, serta mengeluarkan produk baru.

Perseroan juga akan memperkuat jaringan distribusi domestik dan mengembangkan pasar di luar negeri dengan mencari peluang di negara-negara baru.

“Kami akan meningkatkan penetrasi pasar di negara tujuan yang sudah tumbuh sangat baik belakangan khususnya di Asia,” katanya, Jumat (25/1).

Paulus menambahkan, pihaknya berencana menambah kapasitas produksi melalui pembangunan pabrik baru pada tahun ini. Harapannya,...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 15/05/2024