JAKARTA — PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk., perusahaan makanan dan minuman yang dimiliki oleh kelompok usaha Tudung dan didirikan oleh mendiang Darmo Putro, mengincar target penjualan tumbuh 15% pada tahun ini.
Direktur Garudafood Putra Putri Jaya Paulus Tedjosutikno mengatakan, perseroan optimistis memasang target pertumbuhan penjualan hingga 15% dengan fokus pada pengembangan pasar domestik dan ekspor, serta mengeluarkan produk baru.
Perseroan juga akan memperkuat jaringan distribusi domestik dan mengembangkan pasar di luar negeri dengan mencari peluang di negara-negara baru.
“Kami akan meningkatkan penetrasi pasar di negara tujuan yang sudah tumbuh sangat baik belakangan khususnya di Asia,” katanya, Jumat (25/1).
Paulus menambahkan, pihaknya berencana menambah kapasitas produksi melalui pembangunan pabrik baru pada tahun ini. Harapannya,...