Pertumbuhan Kinerja : Indosat Dorong Pendapatan Segmen B2B

YOGYAKARTA — PT Indosat Tbk. optimistis bisa menggenjot pendapatan dari segmen business to business meskipun hanya menyediakan anggaran belanja yang minim untuk bidang usaha tersebut.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 30/01/2019

Data

YOGYAKARTA — PT Indosat Tbk. optimistis bisa menggenjot pendapatan dari segmen business to business meskipun hanya menyediakan anggaran belanja yang minim untuk bidang usaha tersebut.

CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter mengatakan bahwa sektor B2B adalah mesin pertumbuhan Indosat di tengah persaingan bisnis seluler yang semakin ketat.

“Kalau hanya melandaskan bisnis jual pulsa saja, pertumbuhan jelas ada tetapi terlalu bisa ditebak. Kami mau ada lonjakan. Lonjakan itu adalah B2B,” katanya, Senin (28/1).

Chief Business Officer Indosat Ooredoo Intan Abdams Katoppo mengatakan bahwa tahun ini perusahaan menargetkan segmen B2B menyum bangkan 25% dari total pendapatan dari seluruh segmen bisnis.

Pendapatan perusahaan dari klien korporasi dan pemerintahan harus tumbuh pesat untuk mencapai target tersebut karena tahun lalu kontribusi dari segmen ini kura...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 14/05/2024