Pertumbuhan Premi : Avrist Perkuat Lini Tradisional

Bisnis, JAKARTA — PT Avrist Assurance membidik peningkatan porsi produk tradisional pada tahun ini. Strategi tersebut dinilai sebagai kunci tercapainya target pertumbuhan premi 50% pada 2019.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 11/10/2019

Data

Bisnis, JAKARTA — PT Avrist Assurance membidik peningkatan porsi produk tradisional pada tahun ini. Strategi tersebut dinilai sebagai kunci tercapainya target pertumbuhan premi 50% pada 2019.

Presiden Direktur Avrist Anna Leonita menjelaskan pihaknya akan terus mendongkrak penjualan produk tradisional. Padahal, akhir tahun lalu produk tersebut telah mencakup 70% dari total premi perseroan.

Anna menilai produk tradisional lebih sesuai dengan karakteristik segmen pasar dari Avrist sehingga perlu lebih dioptimalkan. Oleh karena itu, produk tradisional lebih gencar dipasarkan sejak tahun lalu.

“Sebelum kami fokus [meningkatkan porsi] pun sebenarnya dari sisi aset sudah lebih banyak tradisional, kami akan fokuskan lagi.

Kami melihat segmen nasabah kami sepertinya belum siap terhadap unit-linked,” ujar Anna kepada Bisnis, Kamis (10/10).

Seirin...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 21/11/2023