Bisnis, JAKARTA — PT Avrist Assurance membidik peningkatan porsi produk tradisional pada tahun ini. Strategi tersebut dinilai sebagai kunci tercapainya target pertumbuhan premi 50% pada 2019.
Presiden Direktur Avrist Anna Leonita menjelaskan pihaknya akan terus mendongkrak penjualan produk tradisional. Padahal, akhir tahun lalu produk tersebut telah mencakup 70% dari total premi perseroan.
Anna menilai produk tradisional lebih sesuai dengan karakteristik segmen pasar dari Avrist sehingga perlu lebih dioptimalkan. Oleh karena itu, produk tradisional lebih gencar dipasarkan sejak tahun lalu.
“Sebelum kami fokus [meningkatkan porsi] pun sebenarnya dari sisi aset sudah lebih banyak tradisional, kami akan fokuskan lagi.
Kami melihat segmen nasabah kami sepertinya belum siap terhadap unit-linked,” ujar Anna kepada Bisnis, Kamis (10/10).
Seirin...