Prapenjualan Emiten : Menakar Strategi CTRA Mengejar Target

Memasuki kuartal IV/2019, emiten properti PT Ciputra Development Tbk. telah merealisasikan 70% target marketing sales atau prapenjualan Rp6 triliun. Penurunan suku bunga acuan BI 7-DRR menjadi 5,25% diproyeksi mampu mendongkrak kinerja.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 23/10/2019

Data

Memasuki kuartal IV/2019, emiten properti PT Ciputra Development Tbk. telah merealisasikan 70% target marketing sales atau prapenjualan Rp6 triliun. Penurunan suku bunga acuan BI 7-DRR menjadi 5,25% diproyeksi mampu mendongkrak kinerja.

Pandu Gumilar [email protected] 

Direktur Independen Ciputra Develop- ment Tulus Santoso mengatakan hingga September perusaha- an properti itu telah mengumpulkan marketing sales Rp4,2 triliun. Adapun, sampai dengan akhir tahun, emiten berkode saham CTRA itu menargetkan Rp6 triliun. “Sampai dengan September Rp4,2 triliun,” katanya kepada Bisnis, Senin (21/10).

Jumlah itu setara dengan 70% dari total target setahun. Sementara itu, dibandingkan dengan bulan sebelumnya, yakni Agustus, marketing sales telah tumbuh 10,5% dari posisi Rp3,8 triliun.

Pada tahun ini, emiten properti tersebut kerap ...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 16/11/2023