Memasuki kuartal IV/2019, emiten properti PT Ciputra Development Tbk. telah merealisasikan 70% target marketing sales atau prapenjualan Rp6 triliun. Penurunan suku bunga acuan BI 7-DRR menjadi 5,25% diproyeksi mampu mendongkrak kinerja.
Pandu Gumilar [email protected]
Direktur Independen Ciputra Develop- ment Tulus Santoso mengatakan hingga September perusaha- an properti itu telah mengumpulkan marketing sales Rp4,2 triliun. Adapun, sampai dengan akhir tahun, emiten berkode saham CTRA itu menargetkan Rp6 triliun. “Sampai dengan September Rp4,2 triliun,” katanya kepada Bisnis, Senin (21/10).
Jumlah itu setara dengan 70% dari total target setahun. Sementara itu, dibandingkan dengan bulan sebelumnya, yakni Agustus, marketing sales telah tumbuh 10,5% dari posisi Rp3,8 triliun.
Pada tahun ini, emiten properti tersebut kerap ...