Prediksi Kinerja Semester Ii Belanja Iklan Televisi Stagnan

JAKARTA — Pergerakan belanja iklan di televisi pada paruh kedua 2017 diperki rakan tidak banyak berubah dari realisasi semester I/2017 karena tidak ada momen tum besar yang dapat dimanfaatkan oleh industri.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 21/07/2017

Data

JAKARTA — Pergerakan belanja iklan di televisi pada paruh kedua 2017 diperki rakan tidak banyak berubah dari realisasi semester I/2017 karena tidak ada momen tum besar yang dapat dimanfaatkan oleh industri.

Annisa Margrit annisa.margrit@bisnis.com

CEO Adstensity Atmojo Sapto Anggoro mengatakan biasanya industri menggunakan momentum tertentu untuk menggenjot pengeluaran belanja iklannya di televisi. Namun, tahun ini tidak banyak momentum yang dapat dimanfaatkan.

“Kalau kondisi ekonomi sekarang dianggap sedang-sedang saja, ya akan flat saja nanti.Tidak banyak berubah dari sekarang. Dugaan saya masih akan naik [pada semester II/2017], tapi tidak besar,” ujar dia kepada Bisnis, Kamis (20/7).

Adstensity, produk monitoring iklan t...

Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 25/01/2025