Saya memiliki rekening ready cash 7100-8xx-xxx. Namun, saya sangat terkejut setelah mengetahui bahwa rekening saya sudah diblokir. Saya kemudian menghubungi Citibank pada Jumat, 7 Desember 2018 pukul 13.30 WIB, dan dilayani oleh staf bernama Linda. Beliau menjawab bahwa kartu saya sudah expired sejak Mei dan akan dikirim kartu pengganti.
Esok harinya saya kembali menghubungi Citibank dan diterima oleh staf bernama Umaira. Namun, saya memperoleh jawaban yang sangat berbeda. Menurut Umaira, kartu saya sudah diblokir tanpa alasan jelas.
Dijelaskannya pula bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan masa berlaku kartu.
Lucunya lagi pihak Citibank tidak mampu menjelaskan mengapa rekening saya diblokir.
Saya setiap bulan mendapat surat elektronik dan selalu membayar rutin tagihan. Sama sekali tidak ada pemberitahuan melalui surat elektronik atau apapun bahwa rekening ...