Properti dan Kawasan Industri : Emiten Kejar Target Prapenjualan

Bisnis, JAKARTA — Sejumlah emiten properti dan kawasan industri optimistis mampu merealisasikan nilai prapenjualan atau marketing sales pada tahun ini seiring dengan pencapaian yang sudah di atas 50% sampai dengan kuartal III/2019.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 24/10/2019

Data

Bisnis, JAKARTA — Sejumlah emiten properti dan kawasan industri optimistis mampu merealisasikan nilai prapenjualan atau marketing sales pada tahun ini seiring dengan pencapaian yang sudah di atas 50% sampai dengan kuartal III/2019.

Pandu Gumilar [email protected] 

Berdasarkan data yang Bisnis himpun, dari 7 emiten di sektor properti dan lahan industri, hanya 1 emiten yang realisasi marketing sales-nya masih di bawah 50%, yakni PT PP Properti Tbk. (PPRO).

Perseroan mencatat marketing sales Rp1,44 triliun sepanjang Januari— September 2019 dari target setahun Rp4,17 triliun. Artinya, perseroan baru merealisasikan sekitar 34,53% dari target yang dipatok tahun ini.

Adapun, salah satu emiten properti yang telah merealisasikan marketing sales di atas 50% adalah PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE). Sampai dengan September 2019, pe...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 20/11/2023