Strategi 2019 : Emiten Tekstil Andalkan Ekspor

JAKARTA — Sejumlah emiten tekstil telah menyiapkan strategi untuk merealisasikan pertumbuhan penjualan pada tahun depan. Perluasan ekspor dan peningkatan kapasitas produksi menjadi strategi utama.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 19/12/2018

Data

JAKARTA — Sejumlah emiten tekstil telah menyiapkan strategi untuk merealisasikan pertumbuhan penjualan pada tahun depan. Perluasan ekspor dan peningkatan kapasitas produksi menjadi strategi utama.

Tegar Arief [email protected] 

Wakil Direktur Utama PT Pan Brothers Tbk. Anne Patricia Sutanto menuturkan perseroan akan meningkatkan kapasitas produksi pada 2019. Sebab, permintaan terhadap produk perseroan terus meningkat, terutama dari luar negeri.

Saat ini, sebesar 90% produk emiten bersandi saham PBRX ini merambah pasar global.

“Tahun depan fokus kami meningkatkan kapasitas produksi, setidaknya kami targetkan bisa naik sebesar 10%,” kata Anne saat dihubungiBisnis, Selasa (18/12).

Dari peningkatan kapasitas produksi sebesar 10%, PBRX menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 15%.

Target terebut disesuaikan d...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 07/06/2024