Bisnis, JAKARTA — Emiten kosmetik PT Martina Berto Tbk. tengah fokus memperbaiki kinerja perseroan yang tercatat masih membukukan kerugian sebesar Rp854,93 juta per 31 Maret 2019.
Direktur Utama Martina Berto Bryan David Emil optimistis dapat membukukan kenaikan penjualan pada semester pertama tahun ini didorong oleh konsumsi yang meningkat pada Ramadan dan Lebaran. Di samping itu, pihaknya meyakini dapat menekan kerugian pada sisa tahun ini Optimisme ini didorong strategi renovasi produk yang saat ini tengah dilakukan perseroan.
Renovasi produk yang dilakukan perseroan mencakup penggantian kemasan, formula, komunikasi, serta strategi yang lebih fokus pada kebutuhan konsumen saat ini dan masa depan.
Pada kuartal I/2019, perusahaan kosmetik Sariayu ini mengantongi penjualan sebesar Rp140,87 miliar atau turun 6,15% secara tahunan (year-on-year/yoy).
Sementa...