Strategi Pasar Suzuki Garap Kaum Muda

JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan terus menerapkan strategi untuk mengincar kaum muda. Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno Hatchback akan menjadi senjata utama. Hal ini dilakukan guna mendongkrak volume penjualan kendaraan penumpang.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 09/08/2017

Data

JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan terus menerapkan strategi untuk mengincar kaum muda. Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno Hatchback akan menjadi senjata utama. Hal ini dilakukan guna mendongkrak volume penjualan kendaraan penumpang.

Harold Donnel, 4W Head of Brand Development and Marketing Research, mengatakan saat ini merek Suzuki melekat sebagai kendaraan niaga.

Berdasarkan riset internal perusahaan, konsumen Suzuki berusia di atas 35 tahun. Padahal berdasarkan data sensus penduduk 2015, Indonesia tengah mengalami lonjakan penduduk berusia 18—35 tahun.

Harold mengatakan Suzuki populer di kalangan anak muda pada 1980-an. Popularitasnya turun pada generasi milenial dan generasi yang lebih muda. “Itu kenapa kami mengenalkan Ignis, Baleno [H...

Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 20/01/2025