Strategi Pasar : Dealer Mobil Tingkatkan Layanan

Bisnis, JAKARTA — Agen pemegang merek terus berpacu meningkatkan layanan di tengah pasar domestik yang sedang melesu. Toyota Astra mengembangan Toyota Interactive Virtual Assistant (Tarra), Mitsubishi meningkatkan Dealer Management System (DMS), adapun Honda menambah jaringan dealer di Surabaya.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 26/09/2019

Data

Bisnis, JAKARTA — Agen pemegang merek terus berpacu meningkatkan layanan di tengah pasar domestik yang sedang melesu. Toyota Astra mengembangan Toyota Interactive Virtual Assistant (Tarra), Mitsubishi meningkatkan Dealer Management System (DMS), adapun Honda menambah jaringan dealer di Surabaya.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan investasi pengembangan Toyota Interactive Virtual Assistant atau Tarra dan chatbot kecerdasan menelan dana lebih dari Rp1 miliar.

“Investasinya berapa rahasia, tapi range-nya di atas Rp1 miliar, yang penting kami melakukan ini untuk konsumen kami,” kata kepada Bisnis, belum lama ini.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi LINE dan Facebook Messenger. Belakangan, Tarra memperluas aksesnya melalui aplikasi Whatsapp Messenger.

Soerjo mengatakan Tarra merupakan up...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 12/12/2023