Strategi Pemasaran : BMW Group Siapkan 10 Model Baru

JAKARTA — Setelah meraih pertumbuhan penjualan pada 2018, BMW Group Indonesia menyiapkan sejumlah strategi komprehensif untuk menjangkau pelanggan baru tahun ini, termasuk dengan meluncurkan lebih dari 10 model barunya.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 18/01/2019

Data

JAKARTA — Setelah meraih pertumbuhan penjualan pada 2018, BMW Group Indonesia menyiapkan sejumlah strategi komprehensif untuk menjangkau pelanggan baru tahun ini, termasuk dengan meluncurkan lebih dari 10 model barunya.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan bahwa sejumlah model BMW dan Mini terbaru akan menyoroti teknologi mutakhir dan desain inovatif, sambil menghadirkan lebih banyak model kendaraan yang dapat dipilih oleh pelanggan.

“Rangkaian kendaraan terbaru yang menarik ini termasuk all-new BMW X7, all-new BMW M850i serta beberapa model BMW baru lainnya,” ungkapnya, Kamis (17/1).

Mini juga akan menghadirkan mobil edisi terbatas yang baru, serta serangkaian model terbaru yang semakin menarik penggemarnya.

Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O’tania sebelumnya mengungkapkan, model ...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 21/05/2024