Strategi Peritel Modern : Lulu Kian Ekspansif

Bisnis, JAKARTA — Bisnis ritel modern segmen hipermarket tampaknya masih memiliki daya tarik tersendiri meski jenis usahanya dinilai mulai lesu dan ditinggalkan oleh konsumen Indonesia.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 24/07/2019

Data

Bisnis, JAKARTA — Bisnis ritel modern segmen hipermarket tampaknya masih memiliki daya tarik tersendiri meski jenis usahanya dinilai mulai lesu dan ditinggalkan oleh konsumen Indonesia.

Yustinus Andri [email protected] 

Hal itu antara lain terlihat dari rencana ekspansi Lulu Group International yang mengoperasikan merek Lulu Hypermarket & Department Stores. Korporasi asal Uni Emirat Arab itu siap menambah tiga gerai baru di Indonesia pada tahun ini.

Dari informasi yang diperoleh Bisnis dari Kedubes Indonesia untuk UEA, Lulu Group diketahui siap membuka gerai di Galeria Mall Vivo Sentul, Bogor, serta masing-masing satu gerai di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Selatan pada tahun ini. Gerai baru ini akan menambah dua hipermarket yang telah beroperasi di Cakung, Jakarta dan BSD City, Tangerang Selatan.

Ketua Umum Asosiasi P...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 08/02/2024