Target Asuransi Jiwa 2019 : Hanwha Life Andalkan Keagenan

JAKARTA — PT Hanwha Life Insurance Indonesia akan memperkuat jalur distribusi keagenan untuk mendongkrak perolehan premi yang ditargetkan bertumbuh dua digit pada 2019.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 04/02/2019

Data

JAKARTA — PT Hanwha Life Insurance Indonesia akan memperkuat jalur distribusi keagenan untuk mendongkrak perolehan premi yang ditargetkan bertumbuh dua digit pada 2019.

Perseroan menargetkan perolehan premi bruto senilai Rp95 miliar pada 2019, tumbuh 10,46% dibandingkan dengan perolehan premi tahun lalu.

Untuk mencapai target tersebut, Hanwha Life Indonesia akan memperkuat saluran keagenan lewat program premier agency dan inovasi produk baru.

Disamping itu, perseroan masih akan mengandalkan produk investasi yang dibalut dengan investasi atau unitlinked dalam membukukan premi.

Unit-linked dicanangkan berkontribusi sebesar 70% dari total premi.

Fabianus Widyarto atau Widy, Head of Marketing Planning Hanwha Life, mengatakan bahwa perseroan menjadikan keagenan sebagai ujung tombak distribusi produk asuransi. Perseroan mematok sebanyak 70% perolehan prem...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 11/05/2024