JAKARTA — Emiten produk makanan dan minuman, PT Ultra Jaya Milk Industry Tbk. (ULTJ) optimistis dapat mempertahankan pertumbuhan penjualan sebesar dua digit pada 2019 atau sama dengan target yang dipasang pada 2018.
General Manager Public Relations Ultra Jaya Milk Industry Muhammad Muthassawar mengatakan bahwa perseroan memasang target pertumbuhan penjualan di atas 10% pada tahun ini. Adapun, pada tahun lalu, target pertumbuhan yang sama diperkirakan telah tercapai.
Per 30 September 2018, perseroan mencatatkan penjualan senilai Rp4,04 triliun, naik 13,09% secarayear-on-year(yoy).
“Target [penjualan] 2019 di atas 10%,” katanya, Rabu (13/2).
Guna mencapai target itu, ULTJ berupaya meningkatkan market share di pasar yang sedang bertumbuh. Pada September 2018, perseroan menguasai pangsa pasar sebesar 42% untuk produkproduk susu cair UHT melalui me...