Target Penjualan 2019 : ULTJ Pertahankan Pertumbuhan Dua Digit

JAKARTA — Emiten produk makanan dan minuman, PT Ultra Jaya Milk Industry Tbk. (ULTJ) optimistis dapat mempertahankan pertumbuhan penjualan sebesar dua digit pada 2019 atau sama dengan target yang dipasang pada 2018.

Arsip Koran

Unit

Diterbitkan pada: 14/02/2019

Data

JAKARTA — Emiten produk makanan dan minuman, PT Ultra Jaya Milk Industry Tbk. (ULTJ) optimistis dapat mempertahankan pertumbuhan penjualan sebesar dua digit pada 2019 atau sama dengan target yang dipasang pada 2018.

General Manager Public Relations Ultra Jaya Milk Industry Muhammad Muthassawar mengatakan bahwa perseroan memasang target pertumbuhan penjualan di atas 10% pada tahun ini. Adapun, pada tahun lalu, target pertumbuhan yang sama diperkirakan telah tercapai.

Per 30 September 2018, perseroan mencatatkan penjualan senilai Rp4,04 triliun, naik 13,09% secarayear-on-year(yoy).

“Target [penjualan] 2019 di atas 10%,” katanya, Rabu (13/2).

Guna mencapai target itu, ULTJ berupaya meningkatkan market share di pasar yang sedang bertumbuh. Pada September 2018, perseroan menguasai pangsa pasar sebesar 42% untuk produkproduk susu cair UHT melalui me...

Akses konten artikel berbayar ini

Nikmati artikel khusus Unit yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.
Rp 10.000 untuk baca artikel
Bagikan Artikel
Terpopuler

Informasi Diunggah

Diunggah oleh : Tim Data Indonesia

Diunggah ulang pada : 05/05/2024