Jadwal dan Rincian Lokasi Car Free Day di Jakarta dan Bodetabek pada 28 April 2024

Bagi sejumlah warga ibu kota, salah satu aktivitas melepas penat yang menyenangkan dan dapat dilakukan di akhir pekan adalah jalan santai di sejumlah lokasi bebas tanpa kendaraan (car free day/CFD). Berikut jadwal CFD di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi pada 28 April 2024.

Theresia Gracia Simbolon

Apr 27, 2024 - 6:00 AM

Data

Akhir pekan biasanya digunakan oleh sejumlah warga Ibu Kota dan daerah penyangganya untuk melepas penat dari rutinitas bekerja Senin hingga Jumat. Menghabiskan waktu di sejumlah ruas jalan Ibu Kota yang bebas kendaraan bermotor alias car free day (CFD) pun seringkali menjadi pilihan.

Menikmati pemandangan jalanan kota dengan jalan santai hingga bersepeda menjadi salah satu daya tarik orang datang ke CFD. Pada pekan ini, CFD akan kembali digelar pada sejumlah ruas jalan di Jakarta dan sekitarnya. Adapun jadwal CFD pada pekan ini berbeda-beda tergantung titik lokasinya.

Mengutip laman Car Free Day Indonesia dan Jakarta Rendah Emisi, berikut ini rincian jadwal CFD pada Minggu, 28 April 2024 di sejumlah ruas jalan Jakarta, Bogor, Depok, Tan...

Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags