(Laporan) Kumpulan Hasil Survei Capres-Cawapres dari Berbagai Lembaga Jelang Pemilu 2024

Perhelatan akbar Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Berbagai lembaga survei terus merilis hasil survei terkait elektabilitas ketiga pasang capres-cawapres hingga saat ini. Laporan ini berisi rangkuman hasil survei elektabilitas capres-cawapres terbaru dari delapan lembaga survei.

Febriana Sulistya Pratiwi

Berlangganan

Feb 6, 2024 - 9:44 AM

Laporan

Perhelatan akbar pemilihan umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari. Persaingan antara ketiga pasang calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) kian memanas. 

Ketiga pasang calon yang akan bersaing tersebut yakni pasangan nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Masing-masing pasangan capres dan cawapres ingin meraih elektabilitas tertinggi. Beberapa hari menjelang masa tenang, ketiganya pun makin gencar melakukan kampanye ke berbagai penjuru negeri.

Di samping itu, capres dan cawapres telah berupaya menunjukkan performa terbaiknya dalam lima debat yang rampung digelar Komisi Pemilihan Umum (...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags
IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id