Mayoritas Konsumen Indonesia Belanja Online pada Malam Hari

Berdasarkan hasil survei DataIndonesia.id, mayoritas atau 50,3% responden melakukan aktivitas belanja online lewat e-commerce pada pukul 18.00-23.59.

Shilvina Widi

Berlangganan

Sep 22, 2022 - 2:32 PM

Data

Mayoritas konsumen di Indonesia lebih sering berbelanja daring (online) pada malam hari. Berdasarkan hasil survei DataIndonesia.id, mayoritas atau 50,3% responden melakukan aktivitas belanja online lewat e-commerce pada pukul 18.00-23.59.

Sebanyak 28,1% responden menyatakan sering berbelanja online pada pukul 12.01-18.00. Sebanyak 18,1% responden mengaku berb...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Bebas IklanNikmati konten tanpa gangguan iklan
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Bebas IklanNikmati konten tanpa gangguan iklan
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id