Pangsa Pasar Influencer di Dunia Capai Rp244,5 Triliun pada 2022

Pangsa pasar influencer marketing global diproyeksikan mencapai US$16,4 miliar atau setara Rp244,5 triliun pada 2022. Nilai tersebut meningkat 18,8% dibandingkan pada 2021 yang sebesar US$1,38 miliar.

Monavia Ayu Rizaty

Berlangganan

Aug 5, 2022 - 2:58 PM

Data

Pesatnya era digital terus mendorong permintaan pemengaruh pemasaran (influencer marketing) di dunia. Terlebih ketika pandemi Covid-19 yang membuat berbagai aktivitas masyarakat lebih banyak dihabiskan di ruang maya. 

Berdasarkan laporan Influencer Marketing Hub, pangsa pasar influencer marketing global diproyeksikan mencapai US$16,4 miliar atau setara Rp244,5 triliun (kurs Rp14.906,5/US$) pada 2022. Nilai ter...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Bebas IklanNikmati konten tanpa gangguan iklan
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Bebas IklanNikmati konten tanpa gangguan iklan
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags
IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id