Gen Z dan Milenial Banyak Beli Pakaian saat Belanja Online

Menurut survei Alvara Research Center, pakaian menjadi barang yang paling sering dibeli oleh generasi Z dan milenial secara daring. Rinciannya, ada 56% generasi Z dan 43,3% milenial yang rutin berbelanja pakaian ketimbang barang lainnya di e-commerce.

Monavia Ayu Rizaty

Jul 8, 2022 - 11:30 AM

Data

Menurut hasil survei Alvara Research Center, pakaian menjadi barang yang paling sering dibeli oleh generasi Z dan milenial secara daring. Sebanyak 56% generasi Z dan 43,3% milenial mengaku rutin berbelanja pakaian ketimbang barang-barang lainnya. 

Sementara, mayoritas atau 37,9% generasi X paling sering membeli peralatan rumah tangga di e-commerce. Adapun, respoden dari generasi tersebut yang menyata...

Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags
IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id