Sebanyak 45% Masyarakat Indonesia Beli Skincare Sebulan Sekali

Berdasarkan hasil survei Populix, sebanyak 45% responden di Indonesia membeli basic skincare sebulan sekali. Sebanyak 23% responden membeli basic skincare dengan frekuensi kurang dari sebulan sekali.

Sarnita Sadya

5 Sep 2022 - 15.00

Data

Masyarakat Indonesia semakin menyadari pentingnya merawat kulit mereka. Hal itu pun mendorong frekuensi pembelian produk perawan kulit dasar (basic skincare), mulai dari serum wajah, pelembab kulit, krim tabir surya, hingga masker pengelupas kulit.

Berdasarkan hasil survei Populix, sebanyak 45% responden di Indonesia membeli basic skincare sebulan sekali. Sebanyak 23% responden membeli basic skincare dengan frekuensi kurang dari sebulan sekali. 

Ada pula 12% responden yang membeli basic skincare setiap hari. Lalu, responden dengan frekuensi pembelian basic skincare 2 hingga 3 kali per bulan sebanyak 8%. 

Sebanyak 5% responden membeli basic skincare dalam jangka waktu 2-3 kali per minggu. Terdapat 4% responden yang membeli basic skincare sekali seminggu. Sedangkan, 3% responden membeli basic skincare dalam 4-6 kali per minggu.

Sebagai informasi, Populix melakukan survei terhadap 1.000 responden di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18 hingga 55 tahun. Survei ini dilakukan pada 4-14 Juli 2022.

(Baca: Timbang-menimbang Opsi Skincare Demi Dorong Industri Kecantikan)

Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags