Amerika Serikat Jadi Pusat Unicorn Dunia

Amerika Serikat punya 485 unicorn hingga 28 Desember 2021. Jumlah itu menjadi yang terbanyak di antara negara lain secara global.

Alif Karnadi

Berlangganan

Dec 29, 2021 - 9:30 AM

Data

CB Insight mencatat, jumlah perusahaan rintisan (startup) dengan valuasi US$1 miliar (unicorn) di dunia telah mencapai 954 unit hingga 28 Desember 2021. Dari jumlah itu, unicorn paling banyak berasal dari Amerika Serikat, yakni 485 unit. 

China berada di urutan kedua dengan 171 unicorn. Setelahnya ada India dan Inggris dengan jumlah unicorn masing-masing sebanyak...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags
IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id