Trending: Gus Yahya Terpilih Jadi Ketua Umum PBNU

Terpilihnya Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya sebagai Ketua Umum PBNU menjadi trending pertama Google pada Jum'at (24/12). Sementara, topik Natal menjadi sorotan di Twitter.

Nur Affifah Al Jannah

Berlangganan

Dec 24, 2021 - 3:00 PM

Data

Terpilihnya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2021-2026, Yahya Cholil Staquf, yang dilakukan melalui Muktamar NU ke-34 di Lampung, 24 Desember 2021 menjadi sorotan di Google dengan lebih dari 200.000 pencarian. Gus Yahya berhasil mengalahkan pesaingnya Said Aqil dengan total perolehan 337 suara.

Di Twitter, trending posisi pertama ditempati oleh perayaan Natal yang jatuh pada Sabtu (25/12). Warganet menyambut malam Natal dengan penuh suka cita. Tak sedikit pula yang mengirimkan selamat natal kepada teman, idola dan lerabat dengan gambar-gambar lucu.

Kata kunci terkait PBNU juga mencuat di Google dan Twitter. Selain topik Ketua PBNU Terpilih di Google, mengekor topik KH Miftahul Akhyar dengan pencarian 20.000 lebih. 

Sementara, kata kunci PBNU dan Yahya Choli Staquf  menjadi trending di Twitter. Masing-masing kata kun...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Bebas IklanNikmati konten tanpa gangguan iklan
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Bebas IklanNikmati konten tanpa gangguan iklan
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id