Trending: Penyelamatan Benda Museum Ukraina hingga Liga Spanyol

Puncak trending Twitter dihiasi dengan berita penyelamatan benda bersejarah di Museum Nasional Andrey Sheptytsky, Ukraina. Sementara di Google, lanjutan Liga Spanyol menjadi sorotan.

Nur Affifah Al Jannah

Berlangganan

Mar 7, 2022 - 3:41 PM

Data

Dalam mengantisipasi meluasnya serangan Rusia, pemerintah Ukraina memutuskan untuk menyelamatkan benda-benda bersejarah khususnya di Musem Nasional Andrey Sheptytsky. Beberapa benda bersejarah yang diamankan adalah 12.000 manuskrip dan buku langka, lukisan, serta patung. 

Berita terkait hal tersebut pun menjadi trending di Twitter pada Senin (7/3). Cuitan tentang museum tercatat sebanyak 43.700 twit pada hari ini.

Di Google, Liga Spanyol 2021/2022 pekan ke-27 menempati urutan pertama trending melalui pertandingan Real Betis melawan Atletico Madrid dengan lebih dari 50.000 pencarian.  Pertandingan yang digelar pada Senin (7/3) ini berhasil dimenangkan Atletico...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags
IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id