Jadwal Playoffs MPL ID Season 13 Mobile Legends Hari Ini (6 Juni 2024)

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 13 memasuki babak playoffs hari kedua pada Kamis (6/6). Pada laga pembuka hari ini, Fnatic Onic diagendakan bertanding melawan Geek Fam pada pukul 13.00 WIB.

Ridha Kusuma Perdana

Jun 6, 2024 - 9:30 AM

Data

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 13 memasuki babak playoffs hari kedua pada Kamis (6/6). Sebanyak enam tim yang dinyatakan lolos ke babak ini bakal menjalani laga hingga Minggu (9/6).

Pada laga pembuka hari ini, Fnatic Onic diagendakan bertanding melawan Geek Fam pada pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, pada pertandingan kedua, Bigetron Alpha dijadwalkan melawan Evos Glory pada pukul 18.15 WIB. 

Pada babak playoffs hari pertama atau Rabu (5/6), Geek Fam berhasil menang 3-2 atas RRQ Hoshi, sedangkan Evos Glory menang 3-0 atas Liquid Aura.

Adapun enam tim yang lolos ke babak playoffs, yaitu Bigetron Alpha, Fnatic Onic, Geek Fam, Liquid Aura, Evos Glory, dan RRQ Hoshi. Sementara itu, tiga tim terbawah yang tidak lolos ke babak playoffs ialah Rebellion Esports, Alter Ego Esports, dan Dewa United Esports. 

Sebelumnya, kesembilan tim MPL ID telah melakoni babak reguler pada 8 Maret-19 Mei 2024. Dari sembilan pekan babak reguler itu, Bigetron Alpha memuncaki klasemen dengan 13 poin, sedangkan Dewa United Esports berada di klasemen terbawah dengan 4 poin. 

(Baca: Daftar Tim yang Lolos Playoff MPL ID Season 13 Mobile Legends)

Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags