8 Saham Penekan Utama (Top Laggards) IHSG pada Januari 2024

Sejumlah saham berkapitalisasi pasar jumbo turut menjadi penekan utama IHSG sepanjang Januari 2024. Beberapa saham terafiliasi Prajogo Pangestu turut masuk dalam daftar ini. BREN tercatat menduduki peringkat pertama. Diikuti CUAN, ASII, hingga TOWR. Berikut rinciannya.

Gita Arwana Cakti

Berlangganan

Feb 7, 2024 - 11:00 AM

Data

Bursa saham dalam negeri terpantau merah sepanjang bulan pertama tahun ini. Ini terlihat dari indeks harga saham gabungan (IHSG) yang ditutup di level 7.207,94 pada perdagangan 31 Januari 2024. Lajunya terkoreksi 0,89% atau 64,86 poin dibandingkan dengan posisi akhir 2023.

Pelemahan indeks komposit sepanjang bulan lalu juga tak terlepas dari tekanan pergerakan saham-saham berkapitalisasi jumbo. Setelah sempat men...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags
IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id