Data Kinerja Keuangan Emiten Prajogo Pangestu per Kuartal III/2023

Hingga saat ini, setidaknya ada empat emiten atau perusahaan yang telah tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia yang dimiliki konglomerat Prajogo Pangestu, baik secara langsung maupun tidak langsung. Tiga dari empat emiten tersebut telah merilis laporan keuangan kuartal III/2023, berikut ulasannya.

Winarni

Berlangganan

Nov 16, 2023 - 1:28 PM

Data

Konglomerat Prajogo Pangestu dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia. Mengutip Bisnis.comper 11 November 2023, total kekayaan bersih Prajogo Pangestu diperkirakan tembus US$38,7 miliar atau sekitar Rp607,3 triliun (dengan asumsi kurs Rp15.693/US$) berdasarkan pemeringkatan versi Forbes Real Time Billionaire. 

Taksiran jumlah kekayaan tersebut membuat Prajogo Pangestu tercatat menduduki urutan pertama orang terkaya di Indonesia. Adapun versi Bloomberg Billionaires Index menunjukkan Prajogo Pangestu berada di urutan keempat sebagai...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags
IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id