Profil Asosiasi Spa Terapis Indonesia (ASTI)

ASTI berdiri tepatnya pada tanggal 15 Juni 2005 dengan pertimbangan bahwa diperlukan adanya organisasi tersendiri bagi wadah untuk perlindungan, pembinaan dan pengembangan profesi SPA Terapis Indonesia.

Theresia Gracia Simbolon

Berlangganan

Feb 13, 2024 - 4:15 PM

Profile Organisasi

Organisasi SPA Terapis Indonesia disingkat ASTI dibentuk di Jakarta pada 2005. Pembentukannya diprakarsai oleh Ibu DR. BRA. Mooryati Soedibyo yang pada saat itu adalah Ketua Umum Asosiasi Pengusaha SPA Indonesia (ASPI) yang telah berdiri terlebih dahulu sebagai satu-satunya organisasi Pengusaha SPA Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pariwisata, Seni Dan Budaya RI Bapak Marzuki Usman pada tanggal 24 April 2004.

ASTI berdiri tepatnya pada tanggal 15 Juni 2005 dengan pertimbangan bahwa diperlukan adanya organisasi tersendiri bagi wadah untuk perlindungan, pembinaan dan pengembangan profesi SPA Terapis Indonesia. Dengan terbentuknya ASTI, maka terdapat dua organisasi berbeda namun saling bersinergi, yaitu Pengusaha SPA Indonesia yang terhimpun dalam ASPI, dengan Terapis SPA Indonesia yang terhimpun dalam ASTI.

ASTI semakin berkembang seiring dengan ban...

Berlangganan untuk Lanjut Membaca

Nikmati artikel khusus Berlangganan yang telah disusun oleh Tim Data Indonesia dengan visualisasi data yang akurat dan menarik.Jika ada kendala saat pembelian, silahkan hubungi WA: 085885259217

Pilih paket konten berlangganan dibawah ini:

Cara Mudah Mengakses Data
Artikel Data TerupdateAkses semua data paling baru
Laporan KomprehensifSimak analisis lebih mendalam
Visualisasi Data TerbaikSajian data dengan infografis menarik
Dashboard EksklusifUlik data sendiri melalui dashboard lengkap
Arsip RegulasiTemukan file peraturan yang diperlukan
Profil KorporasiPaparan profil perusahaan dan organisasi
Pilih Paket TerbaikTemukan paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan dan posisi Anda. Tersedia paket Student untuk mahasiswa dan pelajar; paket Researcher untuk para peneliti, periset, para pekerja pencari data; paket Executive untuk para karyawan, pegawai, kalangan dunia usaha, serta korporasi; maupun paket Boss yang memberikan akses data lebih leluasa. Metode pembayaran mudah. Perpanjangan juga gampang. Syarat dan ketentuan berlaku.
Bagikan Artikel
Terpopuler
Tags
IND

Copyright © 2024 - DataIndonesia.id